Senin, 11 Mei 2015

Furniture Kamar Tidur Minimalis Jepara 1 Set

Jual Furniture Kamar Tidur Minimalis Jepara 1 Set

Furniture Kamar Tidur Minimalis Jepara 1 Set produk yang kami tawarkan kami ini terbuat dari bahan kayu jati dan dikerjakan oleh pengrajin mebel jepara dengan kontruksi yang sangat kuat dan pengerjaan yang rapi. anda juga bisa costum apabila anda tidak suka dengan model furniture kamar tidur model yang kami tawarkan ini dan anda mempunyai desain atau foto furniture sendiri yang anda inginkan, silahkan kirimkan ke email, whatapp, BBM kepada kami yang sudah disediakan, kami akan merespon secepat mungkin untuk mendapatkan harga dari desain / foto furniture yang anda kirimkan.
Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi kami dengan cara :
Telepon : +6285292760668
WhatsApp : +6285743676410
PIN BB : 24EF7C55
Email : infotokojati@gmail.com

Model Desain Gambar Furniture Kamar Tidur Minimalis Jepara 1 Set

Item Produk : 1 Tempat Tidur, 1 Nakas, 1 Drawer Dan 1 Meja Rias

Model Furniture Kamar Tidur Minimalis Jepara 1 Set ini mempunyai desain yang sangat simple,minimalis dan mewah, sesuai untuk anda yang memiliki ruang tidur dengan ukuran kecil maupun besar. Selain dibuat dari bahan kayu jati, furniture kamar tidur yang satu ini juga memiliki kesan minimalis, elegant dan mewah yang terlihat dari produk tersebut dimana warna finishing yang digunakan sangat cocok dan pas dengan modelnya. Anda pastinya tidak akan kecewa jika menggunakan produk dari kami, sebab kami menjual kualitasnya baik itu dari segi tingkat kualitas bahan baku, kualitas kontruksi, kualitas kehalusan finishing dan juga kuaslitas produk yang khas dibandingkan toko mebel online lainnya karena produk kami mempunyai keistimewaan tersendiri.

Harga Jual Furniture Kamar Tidur Minimalis Jepara 1 Set

Harga Furniture Kamar Tidur Minimalis Jepara 1 Set yang kami tawarkan ini juga sangat kompetitif dan terjangkau, sesuai dengan kualitas bahan baku kayu jati, model tempat tidur, detail ukiran, variasi finishing dan yang lebih penting lagi kontruksi dari setiap produk furniture yang kami produksi seperti Furniture Kamar Tidur Minimalis Jepara 1 Set Model ini. Berikut ini saya referensikan beberapa model desain tempat tidur yang bisa anda jadikan referensi untuk mengisi furniture ruang kamar tidur dirumah anda, silahkan klik disini Furniture Kamar Tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar