Selasa, 19 Mei 2015

Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3 Pintu Kayu Jati

Jual Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3 Pintu Dengan Berbagai Macam Model

Jika anda sedang mencari Furniture untuk mengisi rumah baru anda kami siap membantu anda untuk mendapatkan Furniture yang anda inginkan. Anda juga bisa costum apabila anda tidak suka dengan model Furniture Jepara yang kami tawarkan ini. dan jika anda mempunyai desain atau foto Furniture sendiri yang anda inginkan, silahkan kirimkan melalui email, whatapp, atau BBM kepada kami yang sudah kami sediakan dibawah ini. kami akan merespon secepat mungkin untuk mendapatkan harga dari desain / foto Furniture yang anda kirimkan. Produk Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3 Pintu yang kami tawarkan ini terbuat dari bahan kayu jati dan dikerjakan oleh pengrajin Mebel Jepara dengan kontruksi yang sangat kuat dan pengerjaan yang rapih.
Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi kami dengan cara : 
Telepon : +6285292760668
WhatsApp : +6285743676410
PIN BBM : 24EF7C55
Email : infotokojati@gmail.com

Model Gambar Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3 Pintu

Model Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3 Pintu ini mempunyai desain yang sangat simple,minimalis dan mewah, sangat cocok untuk anda yang suka dengan konsep minimalis. Selain terbuat dari bahan kayu jati, Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3 Pintu yang satu ini juga memiliki kesan minimalis, elegant dan mewah yang terlihat dari produk tersebut dimana warna finishing yang digunakan sangat cocok dan pas dengan modelnya. Anda pastinya tidak akan kecewa jika menggunakan produk dari kami, sebab kami sangat mengutamakan dari segi kualitasnya baik itu dari segi tingkat kualitas bahan baku, kualitas kontruksi, kualitas kehalusan finishing dan juga kualitas produk yang khas dibandingkan toko mebel online lainnya karena produk kami mempunyai keistimewaan tersendiri.

Harga Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3 Pintu

Untuk harga Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3 Pintu yang kami tawarkan ini juga sangat kompetitif dan terjangkau, sesuai dengan kualitas bahan baku kayu jati, model lemari pakaian, detail ukiran, variasi finishing dan yang lebih penting lagi kontruksi dari setiap produk Furniture yang kami produksi seperti Lemari Pakaian Minimalis Sliding 3 Pintu Model ini. Berikut ini saya referensikan beberapa model desain Lemari Pakaian Minimalis yang bisa anda jadikan referensi untuk anda, silahkan klik disini Lemari Pakaian Minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar