Kamis, 07 Mei 2015

Toko Jual Mebel Kursi Tamu Jepara

Toko Jual Mebel Kursi Tamu Jepara

Toko Jual Mebel Kursi Tamu Jepara produk yang kami tawarkan kami ini terbuat dari bahan kayu jati dan dikerjakan oleh pengrajin mebel jepara dengan kontruksi yang sangat kuat dan pengerjaan yang rapi. apabila anda tidak suka dengan model mebel kursi tamu jepara model yang kami tawarkan ini dan anda mempunyai desain atau foto furniture sendiri yang anda inginkan, silahkan kirimkan ke email, whatapp, BBM kepada kami yang sudah disediakan, kami akan merespon secepat mungkin untuk mendapatkan harga dari desain / foto furniture yang anda kirimkan.
Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi kami dengan cara :
Telepon : +6285292760668
WhatsApp : +6285743676410
PIN BB : 24EF7C55
Email : infotokojati@gmail.com

Model Desain Gambar Mebel Kursi Tamu Jepara

Model Mebel Kursi Tamu Jepara ini mempunyai desain yang sangat simple,minimalis dan mewah, sesuai untuk anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran kecil maupun besar. Selain dibuat dari bahan kayu jati, mebel kursi tamu jepara yang satu ini juga memiliki kesan minimalis, elegant dan mewah yang terlihat dari produk tersebut dimana warna finishing dan warna kain jok nya yang digunakan sangat cocok dan pas dengan modelnya.

Harga Jual Mebel Kursi Tamu Jepara

Harga Mebel Kursi Tamu Sofa Jati Jepara yang kami tawarkan ini juga sangat kompetitif dan terjangkau, sesuai dengan kualitas bahan baku kayu jati, model kursi tamu, detail ukiran, variasi finishing dan yang lebih penting lagi kontruksi dari setiap produk furniture yang kami produksi seperti Furniture Mebel Kursi Tamu Jati Jepara Model Ganesha. Berikut ini saya referensikan beberapa model desain Mebel Kursi yang bisa anda jadikan referensi untuk mengisi furniture ruang tamu dirumah anda, silahkan klik disini Toko Jual Mebel Kursi Tamu Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar